02 Februari 2010

Perjalanan Prevent Global Warming Malang Fun Bike 2010









Anggota "ccc-kediri" seperti pada kesepakatan technical meeting sudah siap untuk setting sepeda pada pukul 16.00 di rumah mr. Ripuk.
Total anggota yang berangkat ke FB ini lumayan banyak dibanding event-event yang pernah diikuti. Tidak kurang dari 17 (tujuh belas) anggota "ccc-kediri" yang berangkat.
Pukul 20.00 tim berangkat dari Home base "ccc-kediri" (kawasan perum sukorejo indah-kediri) untuk selanjutnya bergabung dengan tim lain yang menunggu di Gurah- Kediri, setelah setting sepeda sebentar dan mangisis perut, sebelum berangkat dilakukan "ritual" doa bersama dan foto bersama
perjalanan ke Malang dimulai dari pukul 21.00 wib, perjalanan ke Malang, menggunakan 3 mobil ( 1 mobil khusus sepeda, dan 2 mobil untuk penumpang).
Suasana cukup cerah (karena sore harinya wilayah Kediri telah diguyur hujan) , sehingga iringi-iringan ke Malang dilalui dengan lancar.

masuk wilayah Batu (pom bensin batu) iring-iringan sempat tansit sebentar. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke base camp di perumahan Griyashanta - Malang.
Sambil menunggu pagi (minggu pagi ) beberapa anggota sempat kongkow-kongkow dan menikmati sejuknya udara Malang

Tidak ada komentar: